Ini Dia, Harga Galaxy Note Edge di Indonesia

BANGKOK, KOMPAS.com - Perangkat phablet generasi terbaru Samsung, Note Edge, dipastikan bakal mendarat di pasar Indonesia pada awal Maret 2015. Gadget unik dengan layar lengkung tersebut akan dibanderol sebesar Rp 11 juta.
"Pada awal bulan Maret (Note Edge) akan langsung tersedia di pasar dengan harganya yaitu sebesar 10.999.000," ungkap Marketing Manager SEIN‎ Flegon Koen dalam Galaxy Note Edge Media Workshop di Bangkok, Thailand, Rabu (11/2/2015).

Note Edge pertama kali diperkenalkan pada ajang IFA 2014 di Berlin, Jerman, awal September 2014. Phablet tersebut "lahir" bersamaan dengan Galaxy Note 4, yang sudah lebih dulu dipasarkan di Indonesia pada Oktober 2014.

Vebbyna Kaunang, Marketing Director IT & Mobile SEIN, menjelaskan, pihaknya mempunyai alasan tersendiri mengapa kedua gadget itu dirilis pada waktu tidak bersamaan. Menurutnya, sejumlah negara pun menerapkan hal sama,

"Jadi, setiap market di beberapa negara itu punya pertimbangan masing-masing dan kami merasa pada Maret nanti adalah saat yang tepat untuk memunculkan gadget ini di Indonesia," ujar Vebbyna.

Note Edge memiliki layar Edge berukuran 5,6 inci dengan resolusi Quad HD Super AMOLED (2.560 x 1.440 pixel). Phablet itu juga turut dibekali RAM sebesar 3 GB, kamera utama 16 MP dengan optical image stabilization dan kamera depan 3,7 MP, baterai 3.000 mAh, serta stylus S Pen khas phablet seri Note.

Related Posts:

0 Response to "Ini Dia, Harga Galaxy Note Edge di Indonesia"

Posting Komentar