Seperti Moto 360, Smartwatch LG Juga "Normal"

KOMPAS.com - Sebelumnya, tren jam tangan pintar (smartwatch) mengusung desain berbentuk kotak. Motorola Moto 360 kemudian muncul dengan mengenalkan desain bundar, layaknya jam tangan biasa. Kini, LG juga berencana merilis desain yang sama.

Dari teaser video yang beredar di YouTube, desain smartwatch LG juga menggunakan layar berbentuk bulat. Perangkat yang diberi nama "LG G Watch R" itu menurut bocoran video LG akan ditampilkan di pameran IFA di Berlin, awal September ini.

Dalam bocoran video tersebut, terdapat tombol-tombol di sisi-sisinya. Sekilas nampak juga fitur penghitung langkah (step counter) digital, pengukur jarak, dan sebuah kompas.

Menurut situs Engagdet (24/8/2014), besar kemungkinannya LG G watch R ini 
dikembangkan bersamaan dengan model kotak-nya, LG G Watch, karena perangkat itu umurnya baru sekitar 2,5 bulan semenjak pertama kali diperkenalkan LG.

Bisa jadi model jam tangan pintar kotak itu adalah model yang dipakai LG untuk mengakomodasik keinginan pengguna dari sebuah smartwatch dan memperbaiki bugyang ada.

Segmen smartwatch diprediksi akan semakin ramai tahun ini. Selain LG, vendor Taiwan Asus juga berencana memperkenalkan smartwatch-nya di ajang IFA, namun bentuknya memiliki desain kotak.

HTC dan Samsung juga akan merilis jam tangan pintar terbarunya di penghujung tahun. Dan, jangan lupakan juga smartwatch buatan Apple yang rumornya sudah memasuki tahap produksi.

Related Posts:

0 Response to "Seperti Moto 360, Smartwatch LG Juga "Normal""

Posting Komentar