Zenfone 4 Kebagian Android KitKat 4.4

KOMPAS.com - Smartphone Android besutan Asus, Zenfone 4 mendapat giliran pertama mencicipi Android 4.4 KitKat. Kepastian ini diumumkan Asus melalui akun Twitter resmi pada Rabu (1/10/2014). 

"The #KitKat update is here for the #ASUS #ZenFone 4 :D," cuit Asus dalam akun Twitter @Asus.

Pengguna Zenfone 4 di seluruh dunia, termasuk Indonesia dalam beberapa hari ke depan akan mendapatkan notifikasi untuk melakukan update Android 4.4 di perangkatnya. 

Android KitKat 4.4 di Zenfone 4S ini mengusung beberapa pembaruan dan fitur baru, seperti call blocking, do not disturb mode, dukungan dual-standby untuk model dual-SIM, Anti-Shake camera, efek video baru, filter dan animasi, Photo Gallery, dan ZenUI yang lebih baik.

File update Android KitKat tersebut berukuran cukup besar, 456 MB. Pengguna Zenfone 4 disarankan untuk menyiapkan koneksi internet melalui WiFi.

Belum ada informasi update Android 4.4 untuk seri Zenfone lain, Zenfone 5 dan 6 yang saat ini masih menggunakan Android Jelly Bean.

Zenfone 4 merupakan smartphone Android berbasis prosesor Intel Atom Z2520 1,2 GHz dengan RAM 1 GB, kamera 5 MP, dan memori internal 8 GB.

Related Posts:

0 Response to "Zenfone 4 Kebagian Android KitKat 4.4"

Posting Komentar